Public Relation

LAPORAN PROGRAM KERJA DIVISI PUBLIC RELATIONS 2013-1014

PAGUYUBAN KELUARGA MAHASISWA JEMBER DI JAKARTA

UNIVERSITAS INDONESIA

(GAMABETA UI)

Logo GamabetaProfile

           Public Relations atau yang sering kita sebut dengan Hubungan masyarakat adalah salah satu divisi yang diamanahkan untuk menjadi jembatan penghubung antar masyarakat. Elemen masyarakat yang dimaksud disini diantaranya mahasiswa asal jember yang sedang meniti pendidikan maupun alumni pendididkan di Universitas Indonesia, dari Mulai pendidikan Vokasi, Sarjana, Magister, Profesor bahkan Doktor. Tak hanya menyangkut Hubungan Internal Gamabeta saja namun juga meniti beratkan pada Hubungan Eksternal yaitu masyarakat itu sendiri seperti lingkungan Himpunan paguyuban daerah, Program Studi, fakultas bahkan Universitas dan khususnya masyarakat Jember.

Strukture  Organitation

Strukturisasi Divisi Hubungan masyarakat ini adalah sebagai berikut :

 

        PR

 Arah Pergerakan

  • Membangun dan membina hubungan komunikatif antara mahasiswa serta alumni asal Jember yang berlatar belakang pendikan dari Universitas Indonesia.
  • Menjalin jaringan dan kerjasama dengan pihak lembaga maupun organisasi strategis eksternal dilingkungan Universitas maupun Luar Universitas di lingkup nasional maupun regional bahkan Internasional.
  • Membangun Citra Positif Jember pada umunya dan Gamabeta UI pada khususnya dilingkungan ekternal GAMABETA UI.
  • Menyalurkan kontribusi Positif pada masyarakat sekitar pada umum dan khususnya masyarakat Jember.

Program kerja

  • Ø GAMABETA Pages merupakan Pusat database yang mencakup seluruh biodata informasi dari anggota mahasiswa maupun alumni Universitas Indonesia asal Jember dari berbagai tingkat. Kegiatan ini akan selalu diperbarui setiap awal semester yang dapat digunakan untuk selalu menjalin komunikasi produktif antar anggota.
  • Ø GAMABETA UI CARE (GUIC) merupakan suatu bentuk apresiasi ataupun peduli terhadap anggota Gamabeta yang mendapatkan prestasi yang membanggakan  maupun terkena musibah.
  • Tender dan Bidding Project Officer merupakan wadah perekrutan penggagas acara di beberapa Program kerja Gamabeta salah satunya adalah acara Tahunan meliputi rangakaian acara TOBK GAMABETA.
  • Ø GAMABETA LINK  Merupakan cara untuk perluas dan mempererat hubungan dengan pihak ekternal dengan langkah salah satunya delegasi pada setiap rangkaian acara Paguyuban Nusantara, Event BEM universitas maupun luar Universitas.

 

FB : https://www.facebook.com/jembermasuk.ui
TWITTER : https://twitter.com/TOBK_Gamabeta14

Contact person : 087857640307 (@Wiant_703)

Leave a comment